Tidak Ada yang Menampilkan Headphone Baru di Fashion Week, Tapi Saya Membutuhkan Lebih Dari Tampilan Runway

Tidak Ada yang Menampilkan Headphone Baru di Fashion Week, Tapi Saya Membutuhkan Lebih Dari Tampilan Runway

Apa yang Anda lakukan jika Anda adalah perusahaan teknologi pemula yang berpikiran maju dan tertarik untuk mengubah citra ‘setengah-setengah OnePlus’? Anda memamerkan headphone baru Anda dengan genit di London Fashion Week, tidak benar-benar mengungkapkan informasi baru tentang mereka – tidak, bahkan secarik informasi. Apa pun.

Pendiri Carl Pei tidak pernah mengambil jalan tertentu dalam hal Nothing, dan aksi mode baru-baru ini tidak terkecuali. Tidak ada produk yang dipamerkan selama pertunjukan SS23 desainer Chet Lo (bagian dari London Fashion Week tahun ini), termasuk kasing headphone baru dan Nothing Phone 1 – dengan lampu mencoloknya menyinari tas elastis tembus pandang di dalamnya. .

Menurut kebocoran sebelumnya, tindak lanjut Nothing Ear (1) tampaknya memiliki casing berbentuk tabung dan berbentuk tongkat. Dan tentunya transparan. Sayangnya, kami tidak memiliki hal lain untuk dilanjutkan – dan kecintaan saya pada headphone dan musik sedikit lebih dalam, saya rasa.

Berdasarkan gambar-gambar ini, headphone itu sendiri terlihat relatif tidak berubah dari model sebelumnya (perhatikan lebih dekat dan Anda dapat melihatnya keluar dari telinga model), tetapi tidak mungkin untuk mengetahui apakah panduan pembelian headphone nirkabel terbaik kami perlu segera diedit, karena kita tidak tahu apa-apa lagi.

Kami tidak dapat berbicara dengan Anda tentang Nothing Ear (stick) – jika memang demikian namanya – dalam hal konfigurasi driver, masa pakai baterai, versi Bluetooth, atau fitur seperti ANC, profil transparansi, dan kontrol sentuh di telinga.

Merupakan suatu kejeniusan untuk menghadirkan teman-teman alami ini ke Nothing Phone 1 seperti ini, atau kegilaan total. Kami tidak tahu. Sebenarnya kita tidak tahu apa-apa…

Opini: Apakah ini lebih merupakan kasus gaya daripada substansi?

Ini adalah tampilan, untuk bersikap adil. (Kredit gambar: Tidak Ada Telinga (tongkat))

Maaf. Saya ingin dibuktikan salah, sungguh. Saya bahkan telah menulis tentang perubahan yang ingin saya lihat pada headphone yang berpotensi tidak berbakat – Saya menyukai orang yang tidak diunggulkan dan menyaingi AirPods Pro 2 Apple yang akan segera hadir di mana-mana sama seperti pecinta audio berikutnya.

Tapi kritik saya terhadap headphone Nothings asli adalah, dan masih sekarang, bahwa semuanya terasa sedikit dangkal. Gambar-gambar brilian dari kotak tubular Nothing yang dipegang oleh orang-orang cantik ini menyarankan saya untuk menginginkannya – tidak dapat disangkal bahwa membuat mereka terlihat bagus adalah prioritas.

Tetapi bahkan jika keinginan untuk memasukkan kotak berbentuk tongkat itu ke dalam pegangan jaring ikan desainer saya yang tembus pandang dan berusuk… tas (pod?) kuat, saya membutuhkannya agar terdengar bagus juga.

Dan itu tidak seperti keindahan, transparansi fisik, dan kecemerlangan sonik yang tidak dapat hidup berdampingan – lihat Campfire Audio Trifecta yang menakjubkan.

Tidak ingin melihat jeroan teman tapi ingin estetika yang berani? Carilah Cubist Audio-Technica ATH-SQ1TW untuk opsi anggaran, atau Audeze Euclid jika Anda memiliki banyak pendapatan yang dapat dibelanjakan.

Saya akan senang mendengar headphone Nothing yang baru, saya benar-benar akan melakukannya karena saya ingin percaya bahwa headphone ini benar-benar berfungsi untuk menghilangkan batasan fisik antara kami pengguna dan teknologi lama kami yang membosankan. Tapi saya tidak bisa membuat penilaian itu pada penampilan saja.

Tidak ada Ear headphone case (stick), dipegang di depan wajah model

Kuku ini terlihat bagus tapi saya akan kesulitan mengetik… (Kredit gambar: Tidak ada)

Author: Willie Adams